haloooooooooooooooooooooooooooo ujian di mts ini sungguh menyebalkan bagaimana tidak menyenangkan kalau kkm 75 so, bagi ank ank yang kurang mengetahui soal soal itu paling g nyontek , ngebet dan ll sbg ank ank yang jenius so, pasti tdklah mudah kalau bnk org yang minta ksh tau .
belum lagi , kita disanaq hrs memakai LJK jadi harus bener bener tebel dan tdk blh kotor , oh sungguh menyebalkan bkn blm lg bnk sekali peraturan yg hrs dituruti bg w si peraturan sungguh ketat bgt disana bg org yang berisik pasti diambil kertas ljknya uuuuuuuuuh kejam tapi, uitu kalau gurunya bener bener g ksh ampun ama ank muridnya . so we musnt cheat .
Langganan:
Posting Komentar (Atom)



Tidak ada komentar:
Posting Komentar